11:02 PM

(0) Comments

Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog dengan 1 Million Visitors Free and Real

Banyak cara yang dapat menggenjot traffic blog kita dengan gratis, salah satunya dengan FWeb Traffic, idenya sih bagus, karena dilihat dari sistem yang digunakan, member baru terpaksa harus berkunjung ke blog member lama untuk mengambil kode yang diberikan. Mungkin dengan alasan yang sama designernya berani memasang tittle 1 Million Visitors for Free.

Malah, dari penulusuran saya di Om Google, rata-rata blog yang udah punya nama (rate yang gede), sudah menjadi member di situs ini. Jadi, nda salah dong bagi kita blogger baru untuk mencoba peruntungan dengan sistem ini (paling tidak setara Google). hehe... Yak! langsung ke TKP:


Langkah-Langkahnya Dibawah ini:
1. Silahkan mendaftar di situsnya di get 1 Million Guaranteed Real Visitors, FREE!
2.Setelah itu scroll terus ke bawah sampai format sign up for free
  

3. Klik link di sana secara berurutan (1 s/d 6) untuk mendapatkan kodenya




4. Copy kode dari ke 6 link yang sudah dibuka tadi ke form kode (misalnya kode dari link 1 AD: 807635, copykan 807635 ke form ad 1), ingat! harus berurutan, kode dari link 1 pada kolom 1, link 2 pada kolom 2, dst

5. Setelah itu, barulah sobat mengisi data yang diminta seperti nama, email, taks untuk iklan, website, password. setelah itu baru klik SUBMIT
6. Buka email untuk verivikasi, kemudian sobat akan mendapatkan email kedua yang berisi user id dan password sobat
7. Terakhir, login ke member area, disana sobat bisa mendapatkan code banner, dsb
8. Cuma sekedar saran, sebaiknya sobat juga membuat artikel seperti ini untuk menjaring downline (atau copas aja artikel ini, tinggal ganti linknya dengan link member sobat)
Moga bermanfaat.......


Related Posts










0 Responses to "Tips Jitu Meningkatkan Traffic Blog dengan 1 Million Visitors Free and Real"

Post a Comment