5:15 PM

(0) Comments

Meraup Dollar dengan blog

edi gunawan

Mungkin anda bertanya-tanya, apakah ada lahan di dunia maya yang dapat menghasilkan uang?? Tentu saja ada. (hehehe). Bagi kamu yang belum pernah dengar atau masih pemula di dunia blog (seperti saya juga), dan memiliki sebuah blog, saya perkenalkan sebuah metode untuk memancing ikan... maksud saya, dollar dengan adsense di blog kita.

Mengapa anda butuh sebuah blog? Ya tentu saja karena blog ini adalah sebuah lahan yang nantinya akan anda tanami dengan bibit dollar. Maksud saya, anda membutuhkan sebuah blog untuk mengiklankan sebuah situs adsense yang nantinya akan membayar.



Bagaimana adsense ini akan membayar anda? Adsense ini akan membayar anda sesuai dengan pengunjung blog anda yang meng"klik" iklan yang ada dalam blog anda tadi. jadi sangat mudah bukan??? hHe

Lho! kalo memang mudah, berarti semua bloggist (istilah saya untuk teman2 blogger, ^_^) sudah kaya raya dong? Lha belum tentu, Adsense hanya akan menghitung jumlah pengklik iklan dari unique IP, sehingga anda tidak dapat melakukan kecurangan dengan menekan iklan di blog anda sendiri berkali-kali..... Karena ngga bakal kehitung sama adsensenya.Selain itu, peraturan ini berlaku untuk pengunjung yang datang ke blog anda dari penelusuran melalui om kita semua, GOOGLE.


Adsense yang benar-benar membayar salah satunya Kumpulblogger.com dan adsensecamp.com kedua situs ini dijamin membayar anda!
Hati-hati terhadap penipuan, ada beberapa adsense yang ternyata tidak membayar!!





Related Posts










0 Responses to "Meraup Dollar dengan blog"

Post a Comment